15 Ribu Lembar Tiket Laga Duel Klasik Persib vs Persija Ludes

15 Ribu Lembar Tiket Laga Duel Klasik Persib vs Persija Ludes
Sebanyak 15 ribu lembar tiket laga duel klasik Persib vs Persija yang disediakan pihak panitia pelaksana Persib sebagai tuan rumah di gelombang pertama ludes terjual. 

INILAHKORAN, Bandung - Animo Bobotoh membeli tiket untuk menyaksikan pertandingan duel klasik Persib vs Persija di laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),  Minggu 2 Oktober 2022 sangat besar. 

Terbukti, 15 ribu lembar tiket laga duel klasik Persib vs Persija yang disediakan pihak panitia pelaksana Persib sebagai tuan rumah di gelombang pertama ludes terjual. 

Head of Communications PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhi Pratama mengatakan, penjualan tiket gelombang pertama laga duel klasik Persib vs Persija itu diperuntukan untuk calon penonton yang sebelumnya pernah membeli tiket laga kandang Persib di Liga 1 2022/2023. 

Baca Juga : Antisipasi Aksi Sweeping ke Jakmania, Polisi Sebar Personel

"Sejak dibuka Senin, 26 September 2022 kemarin, penjualan tiket pertandingan duel klasik Persib vs Persija yang akan digelar di GBLA sudah mencapai 15 ribu," kata Adhi Pratama, Selasa, 27 September 2022. 

Untuk penjualan tiket gelombang dua atau Bobotoh yang belum mendapatkan tiket pertandingan yang disebut-sebut sebagai Super Bigmatch tersebut, lanjutnya, akan segera diinformasikan secepatnya. 

"Ikuti informasi resmi dari Persib untuk penjualan Gelombang 2 dengan mengakses kanal pembelian tiket resmi melalui laman resmi Persib atau aplikasi Persib," jelasnya. 

Baca Juga : Datangi Latihan Skuat Persib, Ini yang Dibicarakan Umuh Muchtar

Persib sendiri hanya menyediakan 26 ribu lembar tiket untuk pertandingan melawan Persija Jakarta ini. Tiket dijual dibagi dalam tiga gelombang. 

Halaman :


Editor : donramdhani