Bandung Bike Festival 2022 'Pecah' di Gedung Sate

Penyelenggaraan Bandung Bike Festival 2022 di Jalan Diponegoro, Kota Bandung 'pecah'. Ini dibuktikan dengan antusias yang hadir di acara yang digagas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung. 

Bandung Bike Festival 2022 'Pecah' di Gedung Sate
Ribuan orang tumpah ruah di acara Bandung Bike Festival 2022. Semua terlihat menikmati acara yang berlangsung pada 30 September dan 1 Oktober 2022. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Penyelenggaraan Bandung Bike Festival 2022 di Jalan Diponegoro, Kota Bandung 'pecah'. Ini dibuktikan dengan antusias yang hadir di acara yang digagas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung. 

Setidaknya, ribuan orang tumpah ruah di acara Bandung Bike Festival 2022 tersebut. Semua terlihat menikmati acara yang berlangsung pada 30 September dan 1 Oktober 2022. 

Maklum, selain melibatkan banyak UMKM, Bandung Bike Festival 2022 ini menggelar banyak kegiatan. Mulai dari kontes motor-motor tua, acara kesenian dan fashion sesuai dengan tajuknya Bandung Bikers Fashion Week. 

Baca Juga : Bandung Bike Festival 2022, Ini Jalur yang Dilalui Ribuan Bikers Besok di Kota Bandung

Selain itu, Bandung Bike Festival 2022 ini diramaikan pula street boxing yang diikuti seluruh bikers. Lalu persembahan video mapping Gedung Sate sebagai simbolis menuju Wing Day 2023, dancing on the street hingga penampilan dari DJ Derina Derin dan band ternama Indonesia yakni RIF. 

Hadir pula di acara Bandung Bike Festival 2022 ini, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Tentunya, pria yang akrab disapa ini Emil menunjukan rasa senangnya dengan kegiatan ini.

Ketua HDCI Bandung Glenarto menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dari berbagai pihak atas terselenggaranya Bandung Bike Festival 2022 ini. Mulai dari para komunitas motor di Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia, luar negeri, termasuk juga dukungan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat hingga Pemerintah Kota Bandung. 

Baca Juga : Polda Jabar Telusuri Lokasi Aksi Perundungan Pelajar SMP, Korban Sempat Akan Digilas Motor

"Sehingga kegiatan yang kita lakukan ini berjalan dengan lancar sukses, aman, tertib," kata Glenarto di sela-sela acara Bandung Bike Festival 2022

Halaman :


Editor : donramdhani