Begini Kata Sang Kapten Soal Lawan Berat Timnas Indonesia U-17

Tergabung dalam grup B Kualifikasi Sepakbola Piala Asia  U-17 bersama Guam, Palestina, Uni Emirat Arab (UEA) dan Malaysia, Kapten Timnas Indonesia U-17 Muhammad Iqbal Dwijangge lebih mengkhawatirkan dua negara terakhir sebagai lawan terberat.

Begini Kata Sang Kapten Soal Lawan Berat Timnas Indonesia U-17
Tergabung dalam grup B Kualifikasi Sepakbola Piala Asia  U-17 bersama Guam, Palestina, Uni Emirat Arab (UEA) dan Malaysia, Kapten Timnas Indonesia U-17 Muhammad Iqbal Dwijangge lebih mengkhawatirkan dua negara terakhir sebagai lawan terberat./Reza Zurifwan
INILAHKORAN, Cibinong-Tergabung dalam grup B Kualifikasi Sepakbola Piala Asia  U-17 bersama Guam, Palestina, Uni Emirat Arab (UEA) dan Malaysia, Kapten Timnas Indonesia U-17 Muhammad Iqbal Dwijangge lebih mengkhawatirkan dua negara terakhir sebagai lawan terberat.
Pertandingan Kualifikasi Sepakbola Piala Asia  U-17 Grup B akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dari tanggal 1 hingga 9 Oktober.
"Kalau saya melihat, Timnas UEA dan Malaysia jadi lawan yang terberat (di Grup B)," kata Muhammad Iqbal Dwijangge saat konferensi  pers didampingi pelatih Bima Sakti, Jumat, (30/09/2022).
Walaupun begitu, Muhammad Iqbal Dwijangge mengaku lebih fokus dalam melatih dan meningkatkan kemampuan Timnas Indonesia.
"Kita harus yakin akan potensi diri, ketimbang fokus dalam melihat lawan. Di setia pertandingan, kami akan berbuat maksimal dan membuat orang tua serta masyarakat Indonesia bangga akan Timnasnya," tutur Muhammad Iqbal Dwijangge.
Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti Tukiman meminta Muhammad Iqbal Dwijangge dan kawan-kawan untuk respek dan menghormati kepada setiap lawan.
"Lawan, semuanya bagus dan kita harus respek kepada mereka. Untuk bisa mengalahkan setiap lawan, selain melatih kemampuan, pelatih dan tim, juga mengajak para pemain menganalisa lawan melalui tayangan video," pinta Bima Sakti Tukiman. (Reza Zurifwan)***


Editor : JakaPermana