David da Silva Tak Sabar dan Gereget Hadapi Laga Persib vs Persija

Striker Persib Bandung, David da Silva menunjukan antusiasnya menghadapi laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023, Minggu, 2 Oktober 2022. Pasalnya, lawan yang dihadapi adalah Persija Jakarta.

David da Silva Tak Sabar dan Gereget Hadapi Laga Persib vs Persija
Striker Persib David da Silva

INILAHKORAN, Bandung - Striker Persib Bandung, David da Silva menunjukan antusiasnya menghadapi laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023, Minggu, 2 Oktober 2022. Pasalnya, lawan yang dihadapi adalah Persija Jakarta.

David da Silva semakin antusias lantaran laga ini bisa disaksikan Bobotoh secara langsung. Bahkan menurut kabar, 15 ribu lembar tiket yang disediakan di gelombang pertama, habis terjual.

"Saya merasa senang karena suporter akan mendukung kami. Saya rasa ini menjadi salah satu laga paling penting dan bisa disebut sebagai kunci untuk mengejar perolehan poin dan mewujudkan target berada di posisi teratas di papan klasemen," ungkap David da Silva di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa, 27 September 2022.

Baca Juga : 15 Ribu Lembar Tiket Laga Duel Klasik Persib vs Persija Ludes

Striker asal Brasil ini memastikan akan berusaha keras untuk bisa mengalahkan Persija dan meraih tiga poin. Karena itu, ia membutuhkan dukungan dari para suporter agar motivasinya untuk mengalahkan Persija semakin meningkat.

"Saya harap akan menjadi atmosfer yang bagus dengan hadirnya semua Bobotoh di laga ini. Kami akan mengerahkan 100 persen kemampuan untuk bertarung untuk suporter juga. Akan menjadi koneksi yang bagus antara pemain dan suporter," tegasnya.

Sejauh ini, lanjutnya, Persib sudah melakukan persiapan yang cukup matang dalam menghadapi Persija. Terlebih, tim memiliki waktu selama dua pekan untuk mempersiapkan diri seiring jeda kompetisi akibat FIFA matchday.

Baca Juga : Antisipasi Aksi Sweeping ke Jakmania, Polisi Sebar Personel

"Kami bekerja dengan sangat keras dan semua pemain kami sudah fokus menghadapi pertandingan. Bukan hanya untuk pertandingan ini tetapi kami sudah melakukan pekerjaan dengan baik sejak coach Milla tiba," katanya.

Halaman :


Editor : asayuti