Dua Tahun Berturut-turut, bank bjb Raih Penghargaan Banking Service Excellence 2024

bank bjb kembali menorehkan prestasi gemilang dengan berhasil diakui kembali sebagai salah satu Bank terbaik dalam ekselensi pelayanan dalam acara 21st Infobank-MRI Banking Service Excellence 2024 sebagai penerima penghargaan The 1st Best – Best Overall Priority Banking untuk kategori Conventional Bank. 

Dua Tahun Berturut-turut, bank bjb Raih Penghargaan Banking Service Excellence 2024
Dengan diraihnya penghargaan Banking Service Excellence 2024 itu selama dua tahun berturut-turut semakin mengukuhkan bank bjb sebagai bank dengn layanan prioritas terbaik. Selain itu, dalam acara ini bank bjb juga meraih The 2nd Best – Security untuk kategori Conventional Bank. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - bank bjb kembali menorehkan prestasi gemilang dengan berhasil diakui kembali sebagai salah satu Bank terbaik dalam ekselensi pelayanan dalam acara 21st Infobank-MRI Banking Service Excellence 2024 sebagai penerima penghargaan The 1st Best – Best Overall Priority Banking untuk kategori Conventional Bank. 

Dengan diraihnya penghargaan Banking Service Excellence 2024 itu selama dua tahun berturut-turut semakin mengukuhkan bank bjb sebagai bank dengn layanan prioritas terbaik. Selain itu, dalam acara ini bank bjb juga meraih The 2nd Best – Security untuk kategori Conventional Bank. 

Penghargaan Banking Service Excellence 2024 yang diterima bank bjb itu diberikan Infobank bersama Marketing Research Indonesia (MRI) di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa 2 Juli 2024. 

Baca Juga : BSI dan ITB Luncurkan BSI Deposito Wakaf Seri 04 untuk Masjid ITB Kampus Cirebon

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas penghargaan yang telah diraih. 

"Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Ini adalah bukti dari kerja keras seluruh tim bank bjb dalam memberikan layanan terbaik bagi para nasabah kami," ujar Yuddy.

Tahun ini, bank bjb mendapatkan total score 86,07% untuk pelayanan perbankan prioritas, dan total score 99,25% untuk performa terbaik satpam bank. Score ini mencerminkan bahwa bank bjb terus melakukan improvement layanan perbankan kepada nasabah maupun masyarakat sehingga semakin excellence.

Baca Juga : Yuk Gabung di Hari Jadi Ketiga Ibis Styles Bogor Pajajaran, Berbagai Penawaran Spesial Disajikan

Melalui Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2024, MRI kembali melakukan analisa mendalam terhadap service delivery pada berbagai touch point yang menghubungkan bank dengan nasabahnya. Bank Service Excellence Monitor (BSEM) yang dilakukan oleh MRI merupakan studi sindikasi tahunan yang telah dilakukan sejak 1997. Studi ini bertujuan untuk mengukur dan membandingkan pengalaman nasabah dalam menggunakan layanan perbankan di Indonesia.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani