Flyover Kopo Sabtu Besok Diresmikan, Ridwan Kamil Tawarkan Desain Anyar Monumen Sepatu Cibaduyut

Akhirnya, Flyover Kopo rampung dan siap digunakan untuk umum. Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, Sabtu 1 Oktober 2022 besok akan diresmikan. Bahkan dia pun akan membantu membuat desain anyar Monumen Sepatu Cibaduyut. 

Flyover Kopo Sabtu Besok Diresmikan, Ridwan Kamil Tawarkan Desain Anyar Monumen Sepatu Cibaduyut
Ridwan Kamil berharap kehadiran Flyover Kopo tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Setidaknya mampu mengurai kemacetan yang kerap terjadi di kawasan tersebut. Sebagai ornamen keindahan, dia pun akan membuatkan desain anyar Monumen Sepatu Cibaduyut. (syamsuddin nasoetion)

INILAHKORAN, Bandung - Akhirnya, Flyover Kopo rampung dan siap digunakan untuk umum. Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, Sabtu 1 Oktober 2022 besok akan diresmikan. Bahkan dia pun akan membantu membuat desain anyar Monumen Sepatu Cibaduyut

Ridwan Kamil berharap kehadiran Flyover Kopo tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Setidaknya mampu mengurai kemacetan yang kerap terjadi di kawasan tersebut. Sebagai ornamen keindahan, dia pun akan membuatkan desain anyar Monumen Sepatu Cibaduyut.

Flyover Kopo Sabtu ini akan diresmikan. Semoga bermanfaat untuk kelancaran lalu lintas masyarakat di Bandung Raya,” tulis Emil di akun media sosialnya, Jumat 30 September 2022.

Baca Juga : Polda Jabar Telusuri Lokasi Aksi Perundungan Pelajar SMP, Korban Sempat Akan Digilas Motor

Tak hanya akan meresmikan secara formal, Ridwan Kamil akan membuat desain anyar Monumen Sepatu Cibaduyut yang identik untuk sentra perajin di lokasi itu dengan konsep baru. Dia berharap, desain tersebut dapat diterima Pemkot Bandung dalam pengaplikasiannya.

“Monumen Sepatu Cibaduyut akan dibangun ulang dengan konsep baru. Saya bantu desainnya. Semoga berkenan. Hatur nuhun,” sambungnya.

Dalam video berdurasi 25 detik tersebut, tampak Flyover Kopo yang disorot dari atas. Di tayangan itu pun ada sketsa gambar berupa satu sepatu perempuan dan satu sepatu laki-laki yang digantungkan di balon abjad bertuliskan CIBADUYUT.

Baca Juga : Beredar Aksi Perundungan Pelajar SMP, Korban Sempat Digilas Motor

Sebelumnya, keberadaan Monumen Sepatu Cibaduyut pengganti yang sudah dipasang Pemkot Bandung sempat menimbulkan polemik dari masyarakat di media sosial karena dinilai didesain asal hingga akhirnya kembali diturunkan kembali menggunakan alat berat.*** (yuliantono)


Editor : donramdhani