Mahasiswa UIN Bandung Berdamai Dengan Pelaku Pengeroyokan

Kasus pengeroyokan mahasiswa UIN Bandung, polisi sebut telah berakhir damai.

Mahasiswa UIN Bandung Berdamai Dengan Pelaku Pengeroyokan

INILAHKORAN, Bandung - Kasus pengeroyokan mahasiswa UIN Bandung, polisi sebut telah berakhir damai. Polisi mengatakan, kasus tersebut telah diselesaikan secara musyawarah, kedua belah pihak.

"Pengeroyokan sudah diselesaikan secara musyawarah. Ini (perdamaian) dari masyarakat pemukulan (pelaku) dan korban ini (telah dipertemukan)," kata Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan, saat dikonfirmasi via ponselnya, Selasa 27 September 2022.

Disinggung motif pengeroyokan tersebut, Kapolsek menyebutkan terjadi kesalahpahaman antara korban dan pelaku.

"Itu kesalahpahaman ada miss, komunikasi dan cekcok, serta ada pemukulan," katanya.

Ia memastikan kasus itupun sudah selesai. Kedua belah pihak dari korban dan pelaku sudah menerimanya hasil musyawarah bersama.

"Sudah selesai ini, pak rektor langsung datang dari luar juga, jadi berakhir damai sudah selesai. Kita juga kalau mereka damai kan tidak mungkin melanjutkan karena sudah selesai," katanya.

Diberitakan sebelumnya Tiga orang mahasiswa di Bandung, menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal (OTK). Para yang diketahui merupakan mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN SGD Bandung, dikeroyok dua orang, di kawasan parkir Fakultas Adab dan Humaniora, UIN SGD Bandung, Selasa (30/9/2022) lalu.

Halaman :


Editor : asayuti