Paket Bom di Asrama Polisi Sukoharjo, Warga Indramayu Diamankan

Diduga terkait pengiriman paket dus yang meledak di asrama polisi Sukoharjo Polda Jabar mengamankan seorang warga Indramayu

Paket Bom di Asrama Polisi Sukoharjo, Warga Indramayu Diamankan
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan ditangkapnya warga Indramayu terkait paket yang meledak di asrama polisi Sukoharjo.


INILAHKORAN, Bandung - Seorang warga, berinisial S yang tinggal di Indramayu, diamankan polisi usai terjadi ledakan sebuah paket dalam dus. 

Warga Indramayu tersebut diamankan polisi terkait dengan adanya  ledakan di asrama polisi (aspol) Sukoharjo, Jawa Tengah.

Informasi yang diterima polisi, warga Indramayu tersebut diduga pengirim paket kardus yang jadi sumber ledakan di Asrama Polisi Sykoharjo.

"Kita dapat permintaan dari Polda Jateng, untuk mengecek identitas orang tersebut dan mengkonfirmasi. Setelah dicek dan dikonfirmasi, benar bahwa saudara S itu pernah mengirim,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Minggu 25 September 2022 malam.

Ibrahim menyebut, pria berinisial S itu, saat ini sudah diamankan di Polres Indramayu.

“Jadi benar dia yang mengirim dari Indramayu. Akhirnya orang itu diamankan di Polres Indramayu,” kata Ibrahim.

Disinggung soal pemeriksaan akan dilakukan di Polda Jateng, Ibrahim mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu koordinasi dari Polda Jateng untuk kelanjutan penanganan warga Indramayu itu.

“Sedang diperiksa. Nanti menunggu hasil koordinasi Jateng apakah dikirim (ke Jateng) atau diriksa (diperiksa) di Polres,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, ledakan terjadi di kawasan asrama polisi (Aspol) Sukoharjo. Polisi mengkonfirmasi ledakan berasal dari sebuah paket.

Ledakan tersebut terjadi di asrama polisi yang beralamat di Telukan, Grogol, Kabupaten Sukoharjo pada Minggu (25/9/2022). Satu orang polisi jadi korban akibat ledakan itu

Baca Juga : Bersiap, HDCI Bandung Gelar Bandung Bike Festival 2022


Editor : asayuti