Robi Darwis Kembali ke Persib Bandung, Menyesal Tak Rasakan Juara Liga 1 2023/2024

Robi Darwis mengaku bersyukur bisa kembali ke Persib setelah dipinjamkan ke Dewa United di putaran kedua Liga 1 2023/2024

Robi Darwis Kembali ke Persib Bandung, Menyesal Tak Rasakan Juara Liga 1 2023/2024
Robi Darwis mengaku bersyukur bisa kembali ke Persib setelah dipinjamkan ke Dewa United di putaran kedua Liga 1 2023/2024

INILAHKORAN, Bandung- Robi Darwis kembali ke Persib. Hal itu terlihat dalam sesi latihan perdana Persib yang digelar di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Selasa, 2 Juli 2024.

Robi Darwis mengaku bersyukur bisa kembali ke Persib setelah dipinjamkan ke Dewa United di putaran kedua Liga 1 2023/2024 kemarin. Bahkan dia turut merasakan senang lantaran Maung Bandung berhasil menjadi juara. 

“Semoga next bisa juara lagi dan tentu saya kembali ke Persib dengan pengalaman yang lebih bagus dan dengan kepercayaan diri juga. Berharap saya bisa mendapat menit bermain dan kepercayaan dari pelatih, saya akan lebih bekerja keras dibanding musim lalu,” ungkap Robi Darwis usai menjalani latihan.

Baca Juga : Persib Bandung Segera Umumkan 2 Pemain Baru, Siapa Saja?

Pemain yang beroperasi sebagai gelandang ini tak mempermasalahkan apabila di musim 2024/2025 kembali dipinjamkan ke klub lain. Dia memastikan akan bersikap profesional.

“Saya masih ada dua tahun lagi di Persib, walaupun nanti saya sistemnya dipinjamkan lagi atau gimana, itu saya kembalikan lagi ke pelatih atau manajemen. Sebagai pemain saya hanya menjalankan kewajiban. Saya mau membela Persib, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim yang saya bela,” tegasnya. 

Robi pun akui sempat mendapatkan tawaran dari klub lain hingga mau menebusnya agar bisa hengkang dari Persib. Namun, dia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Persib.

Baca Juga : Persib Rencanakan Gelar 4 Kali Uji Coba

“Tentunya saya fokus pada yang ada saja, karena kontrak saya masih ada dua tahun dan saya harus habiskan dulu. Kalau misalnya tim ada yang berminat dari luar dan Persibnya oke, saya ikut ayo,” tambahnya. 

Halaman :


Editor : Bsafaat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.