Soal Tiket Persib vs Persija, Ini Penjelasan Teddy Tjahjono

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memberikan garansi kepada para Bobotoh yang sudah terlanjur membeli tiket pertandingan Persib kontra Persija meski pada akhirnya batal terlaksana. 

Soal Tiket Persib vs Persija, Ini Penjelasan Teddy Tjahjono
INILAHKORAN, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memberikan garansi kepada para Bobotoh yang sudah terlanjur membeli tiket pertandingan Persib kontra Persija meski pada akhirnya batal terlaksana. 
Teddy Tjahjono memastikan para Bobotoh untuk tidak khawatir. Sebab data Bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan Persib melawan Persija masih tetap bisa digunakan apabila pertandingan tersebut sudah bisa kembali dilaksanakan. 
"Untuk tiket dari 26 ribu tiket yang sudah terjual itu penonton yang sudah membeli tidak perlu khawatir karena memang semua data tercatat ada di kita. Jadi penonton yang sudah membeli lewat elektronik tiket itu nanti ditunggu aja untuk jadwal laga tundanya karena mereka semua masih berhak untuk bisa menukarkan tiket untuk laga tersebut," ujar Teddy Tjahjono di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu 2 Oktober 2022. 
Keputusan ini juga, lanjutnya, akan tetap berlaku untuk para Bobotoh yang sudah menukarkan etiket ke tiket gelang di beberapa tempat yang sudah disediakan. 
"Apabila ingin ditukarkan silakan, bisa menjadi kenang-kenangan meski itu tidak dipakai. Jadi silakan jika ingin menukarkan tiket dengan gelang dan bisa pulang untuk menjaga kondusifitas Kota Bandung," tambahnya. 
Hal yang sama diutarakan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. Menurutnya, tiket yang sudah dibeli Bobotoh akan tetap berlaku untuk pertandingan laga tunda nanti. 
"Dari pihak panitia sendiri telah mempersiapkan langkahnya untuk melakukan baik penukaran maupun memberikan jaminan. Yang jelas data dari pembeli itu ada dan tersimpan di panitia dan itu jadi jaminan bahwa pembelian tiket itu tidak sia-sia. Mekanisme nya itu langsung oleh panitia," kata Ibrahim Tompo.(Muhammad Ginanjar)


Editor : asayuti